Selasa, 15 Desember 2015

Sayur yang Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat

Sayur yang Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat, - Seperti yang kita tahu, cukup banyak pembatasan asam urat. Salah satu faktor adalah dari makanan, sehingga pasien harus benar-benar mengurangi atau bahkan menghindari makanan yang tinggi purin.

 Cara Mengobati Asam Urat Paling Mujarab

Sayur yang Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat


Tidak hanya daging, kacang-kacangan dan beberapa jenis makanan laut, adalah bahwa tingkat tinggi purin juga ditemukan dalam sayuran. Di sini, beberapa pembatasan sayuran untuk gout, karena memiliki kandungan purin:

Sila untuk pabrik asam pasien al UratKembang
Kembang kol adalah salah satu sayuran yang masuk daftar kendaraan untuk menghindari penderita asam urat karena mengandung jumlah tinggi purin. Menurut AcuMedico, purin kembang kol adalah 51 g per 100 g kembang kol.

Jamur
Menurut AcuMedico, ada berbagai 92-17 g per 100 g purin jamur. Oleh karena itu, hindari jamur selama masih menderita urat / drop asam tinggi.

Bayam
Ketika berbicara tentang bayam, kadang-kadang kita ingat karakter kartun kuat setelah makan bayam, Popeye. Bayam sebenarnya daun tanaman hijau kaya akan zat besi, vitamin C, luteins, beta-karoten dan flavonoid. Namun sayangnya, untuk pasien dengan gout, Anda harus menahan keinginan untuk mengkonsumsi bayam, bayam karena juga salah satu sayuran yang tinggi purin, purin, yang sekitar 57 g per 100 g bayam.

Asparagus
Asparagus juga merupakan salah satu yang masuk daftar tinggi purin sayuran. Konten purin yang terkandung pada pejantan 23 g per 100 g asparagus.

Nah, beberapa pembatasan sayuran untuk gout harus menghindari akhir gout, yang mempengaruhi tidak semakin parah.

Selain menghindari tabu asam urat seperti yang telah disebutkan, pengobatan yang tepat juga sangat penting untuk dilakukan, sehingga nyeri sendi tidak lagi dirasakan.

Gout dapat makan ikan ??

Tampaknya pertanyaannya menjadi salah satu yang paling favorit dipertanyakan oleh asam urat. Apakah Anda bahkan seperti itu?

Ya, menderita penyakit, tidak dapat dipisahkan dari apa yang kita makan. Karena pada kenyataannya, makanan merupakan faktor yang memiliki pengaruh besar pada penampilan penyakit. Oleh karena itu, kita harus waspada dan tidak makan makanan yang memicu penyakit ini berkembang secara lebih kronis.



Sayur yang Tak Boleh Dimakan Penderita Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar