Kamis, 17 Desember 2015

Khasiat Daun Kelor untuk Menurunkan Asam Urat Tinggi

Khasiat Daun Kelor untuk Menurunkan Asam Urat Tinggi,- nyeri, nyeri, peradangan, insomnia, sulit bergerak, Yapp menyadari bahwa gout. Hal ini lezat dan sangat menyakitkan. Oleh karena itu, pasien dengan gout pasti akan menemukan cara yang tepat untuk mengobati asam urat.

Nah, solusi untuk menyembuhkan asam urat sudah tersebar luas di alam. Salah satunya adalah bahwa daun kelor. Karena Anda akrab dengan daun kelor? Sudah lama, penelitian yang dilakukan oleh para ahli untuk menentukan manfaat kelor daun untuk mengurangi asam urat tinggi, berikut ini adalah apa yang mereka katakan:

Khasiat Daun Kelor untuk Menurunkan Asam Urat Tinggi


Cara Mengobati Asam Urat Paling Mujarab
Raharjo dan Tan (1979), tanaman kelor adalah alkaloid dan flavonoid yang dapat mengurangi rematik dan rematik. Kedua senyawa ini diyakini efektif mengurangi rasa sakit akibat analgesik dan anti-rematik dan anti-inflamasi. Ganiswara (1995) menambahkan alkaloid tanaman kelor konten yang dapat mengurangi rasa sakit akibat arthritis adalah kholkisin. Colchicine memiliki sifat anti-inflamasi dan analgesik yang khusus untuk drop dengan efek yang cepat adalah 0,5-2 jam setelah serangan akut.

Tahupeiory (1996), flavonoid dan alkaloid yang terkandung dalam tanaman yang mampu menghambat sintesis asam urat dan mendegradasikannya. Konten alkaloid dalam kelor tanaman (M. oleifera Lamk.) Hal ini mampu menghambat sintesis asam urat dan anti-inflamasi.

Pada tahun 2008, Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan Universitas Putra Malaysia, menerbitkan sebuah studi yang bertujuan untuk menguji apakah kelor memiliki aktivitas antinociceptive dan anti-inflamasi sifat, serta obat yang digunakan dalam pengobatan modern sebagai NSAID (obat antiinflamasi nonsteroid). Studi ini menemukan bahwa Moringa meninggalkan substansi kegiatan antinociceptive dan sifat anti-inflamasi, bahkan dalam jumlah yang tinggi.

Benih dan daun kelor muda dimakan sebagai sayuran, sedangkan biji kering digunakan sebagai logam berat bioflokulan. Selain itu, akar dan daun yang sering digunakan sebagai alternatif alami yang dapat mengurangi rasa sakit pada sendi. Penggunaan tanaman kelor, terutama daun dan akar sering digunakan sebagai pengobatan alternatif alami asam urat, rematik dan radang sendi. Beberapa warga menggunakan kelor tanaman sebagai pengobatan rematik Minahasa, Makassar dan Sulawesi Selatan.

Manfaat yang kelor daun untuk menurunkan asam urat tinggi. Bagi mereka yang menderita asam urat, tidak ada salahnya menggunakan daun kelor sebagai obat alternatif.


Khasiat Daun Kelor untuk Menurunkan Asam Urat Tinggi

1 komentar:

  1. terima kasih infonya, tepat sekali dengan apa yang saya inginkan. info obat pelangsing badan

    BalasHapus